Minggu, 04 Maret 2012

MPP PAN: Keputusan Mendukung Ilham-Aziz Sudah Bulat

WATAMPONE, OBSESI BANGSA - Ketua Majelis Penasehat Partai Amanat Nasional (MPP-PAN) M Naim membantah pernyataan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi terkait keberadaan koalisi partai untuk mengusung Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada pemilihan Gubernur nanti. Pasalnya, Naim menyakinkan bahwa seluruh pengurus partai PAN mulai di tingkat DPD hingga DPRT telah sepakat untuk mengusung Ilham-Aziz di pemilihan Gubernur nanti.

"Koalisi partai sudah bubar sejak Syahrul menjadi Ketua Golkar. Karena sudah menjadi komitmen kami saat mengusung SYL pada pemilihan lalu bahwa SYL diusung selama tidak memimpin suatu partai," jelas Naim.

Ia juga menjelaskan, bahwa keputusan DPD maupun MPP Partai PAN untuk mengusung Ilham pada pemilihan Gubernur 2013 nanti merupakan keputusan yang tidak akan berubah dan bulat. Sehingga apabila DPW ataupun pengurus partai di kabupaten lain masih mempertahankan koalisi, maka itu wajib dipertanyakan.

"Keputusan kami sudah bulat. Kami siap pasang badan jika nanti DPW mengeluarkan keputusan lain," ungkap Naim.

Menurutnya, selama kepemimpinan SYL, tidak ada peningkatan yang dilakukannya baik dari segi internal partai maupun ke masyarakat sehingga kepemimpinan SYL dianggap gagal. Sehingga tidak ada lagi alasan Partai PAN untuk mendukung SYL.

"Sulsel sangat membutuhkan figur pemimpin yang sudah teruji. Dan  Ilham sudah memperlihatkan kepemimpinannya itu. Apalagi, pasangan Ilham-Aziz merupakan pasangan nasionalis dan religius, " terangnya.
(Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar